cara mudah cari uang

Klik dibawah ini cara mudah mendapatkan uang dengan internet... GRATIS !

Sabtu, 31 Oktober 2009

Antara Lilin dan Kembang api


Disuatu kerajaan kecil terdapat sepasang muda-mudi yang tengah asyik bersahabat, lantaran kedekatannya keduanya pun akrab dan hampir tak pernah ada masalah menjalani persahabatannya.

Suatu ketika, sang pemuda itu mulai menyadari keadaannya, lantaran sang pemudi, sahabatnya ternyata berasal dari golongan yang lebih tinggi "kastanya", dengan bimbang pemuda itu berfikir mungkinkah persahabatan akan terus dilanjutkan ?

Dengan berat pemuda itu mengambil keputusan untuk tetap melanjutkan persahabatan yang telah dijalaninya selama ini, karena baginya perasaan dan isi hati yang pernah diungkapkan tidak boleh dihapus demi kebenaran dan kejujuran.

Seiring berjalanya waktu, pemuda "kasta"rendahan itu berkeinginan memberi sesuatu kepada temannya yang berasal dari "kasta" lebih tinggi dan terhormat tersebut.

Aada dua pilihan yang akan diberikan, yaitu kembang api dan lilin. Menurut pemuda itu, kedua barang ini sama-sama bisa menghasilkan cahaya dan bisa menerangi, tetapi waktu penerangannya yang berbeda.

Kembang api bersinar lebih indah, sedangkan lilin hanya bisa membuat terang saja tapi tidak menghasilkan keindahan. Kira-kira pemudi tersebut akan memilih mana diantara kedua hadiah tersebut dan apa alasannya ?

( Cerita ini dibuat oleh, lukman )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda.